Tommy Sugiarto Dihentikan Rajiv Ouseph Di Babak 16 Besar

Tommy Sugiarto Dihentikan Rajiv Ouseph Di Babak 16 Besar

BERITA OLIMPIADE 2016 – Tommy Sugiarto Dihentikan Rajiv Ouseph Di Babak 16 Besar.  Tommy Sugiarto tidak bisa penuhi ambisinya untuk melaju ke babak perempat final Olimpiade Rio de Janeiro 2016 selesai dihentikan Rajiv Ouseph (Inggris Raya), di babak 16 besar, dengan score 13-21, 21-14, 16-21.

Di awal permainan gim pertama, Tommy pernah kuasai jalannya permainan dengan unggul 7-1. Tetapi cegatan-cegatan cepat dari Ouseph selalu bikin Tommy kewalahan. Tommy juga terdaftar banyak lakukan kekeliruan sendiri.

Pada gim kedua, Tommy berusaha untuk bangkit serta membalas kekalahan di gim pertama dengan bermain reli balik serang. Kecepatan Tommy sedikit bikin Ouseph kesusahan. Tommy unggul jauh dan merebut gim kedua, game pemilihan sangat terpaksa dimainkan.

Sayangnya di gim ketiga, tampilan Tommy kembali alami penurunan. Serangan-serangan Tommy tidak bisa menembus benteng pertahanan Ouseph. Score selalu jadi tambah untuk Ouseph saat pengembalian Tommy sekian kali menyangkut di net. Tommy semakin di bawah desakan waktu Ouseph unggul jauh sampai 20-15, ticket perempatfinal juga melayang.

“Pertama, jujur keadaan saya waktu datang ke olimpiade memanglah dalam kondisi ada permasalahan pinggang. Saat tiba di Sao Paulo, dua-tiga hari saya rasakan cedera pinggang. Jadi cover lapangannya tidak leluasa, terlebih waktu mengambil bola-bola silang, saya jadi kesusahan, ” tutur Tommy sesudah permainan.

Baca Juga : TONTOWI AHMAD/LILIYANA NATSIR MAJU KE FINAL OLIMPIADE 2016

“Saya sangat bernafsu diawal permainan, terlepas kontrol hingga tenaga saya habis di awal-awal. Diluar itu, Ouseph penampilannya bagus juga hari ini, serangan saya umumnya dapat ditahan, ” lanjutnya.

“Soal hasil, kami pastinya kecewa, walau sebenarnya Tommy unggul 5-0 dalam rekor pertemuannya dengan Ouseph. Namun kalahnya jadi di kejuaraan besar. Tampilan Tommy telah optimal, tetapi lantaran tak leluasa ambil bola, dia jadi keatur selalu sama lawan, ” papar Toto Sunarto, pelatih Tommy.