Tim Bulu Tangkis Indonesia Bertolak Ke Sao Paolo

Tim Bulu Tangkis Indonesia Bertolak Ke Sao Paolo

BERITA OLIMPIADE – Tim Bulu Tangkis Indonesia Bertolak Ke Sao Paolo. Tim bulu tangkis Indonesia yang bakal bertanding di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bertolak ke Sao Paulo, Brasil. Tim yang terbagi dalam 10 orang atlte ini rencananya akan ikuti karantina di Sao Paulo, lalu pergi menuju Rio de Janeiro.

Menumpang maskapai Qatar Airways, tim bulu tangkis pergi pada Kamis (28/7) dini hari, sekitaran jam 00. 30 WIB. Sesaat sebelumnya menempuh perjalanan udara, tim lakukan doa bersama yang di pimpin oleh Chef de Mission Tim Bulu tangkis di Olimpiade Rio 2016, Achmad Budiharto.

Baca Juga : DAFTAR PEMAIN BRASIL UNTUK OLIMPIADE 2016

“Kami sudah lakukan persiapan dengan optimal sebelumnya pergi ke Brasil, jadi lakukanlah yang terbaik sepanjang berlaga di olimpiade. Kami harus juga bertawakal pada Tuhan YME, mudah-mudahan kami bisa memberi hasil paling baik untuk Indonesia, ” kata Budiharto dalam sambutannya.

Disamping itu, Manajer Tim Bulu tangkis Rexy Mainaky mengutamakan kalau beberapa atlet harus mengutamakan tiga hal sepanjang olimpiade yakni tekad, motivasi serta konsentrasi. Ketiga perihal ini pula yang dilihat Rexy butuh untuk dijaga.

“Semoga kami semuanya senantiasa dilindungi oleh Tuhan YME sepanjang di Sao Paulo serta Rio, untuk dapat meraih hasil terbaik. Tekad, motivasi serta konsentrasi yaitu beberapa hal yang butuh kami jagalah. Saya meyakini serta yakin bila beberapa pemain telah siap, baik dengan cara tehnik ataupun mental, ” tutur Rexy.