Sri Wahyuni Agustiani Mendapatkan Bea Siswa Dari Universitas Bhayangkara

Sri Wahyuni Agustiani Mendapatkan Bea Siswa Dari Universitas Bhayangkara

BERITA OLIMPIADE 2016 – Sri Wahyuni Agustiani Mendapatkan Bea Siswa Dari Universitas Bhayangkara.  Sri Wahyuni Agustiani, atlet Indonesia peraih medali perak dari cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Brasil akan diganjar beasiswa dari Kampus Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi. Dia akan dibebaskan dari semua duit kuliah sampai tahap S2.

Sri Wahyuni sekarang ini sebagai mahasiswi aktif di Fakultas Hukum angkatan 2014. Kami merencanakan memberi penghargaan apresiasi berbentuk beasiswa, kata Rektor Kampus Bhayangkara, Bekasi, Bambang Karsono, Senin (15/8).

Menurutnya, beasiswa diberikan supaya Yuni, sapan akrab Sri Wahyuni Agustiani, semangat berlatih serta belajar dengan cara paralel sebagai atlet kelas dunia.

Pada waktunya kelak sebagai Sarjana, dia siap menyambut masa depannya yang berkwalitas. Sebab, kejayaan seseorang atlet dibatasi oleh umur, kata pensiunan jenderal polisi ini.

Bambang menyampaikan, bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Yuni, walau cuma mencapai medali perak. Menurutnya, selain mengharumkan Indonesia, pihak universitas juga terasa turut harum namanya.

Baca Juga : BPS MENCATAT PENURUNAN KUNJUNGAN WISMAN KE INDONESIA KARENA OLIMPIADE

Seluruh Civitas Ubhaya Jaya terasa bangga atas prestasi Sri Wahyuni yang peroleh medali perak, tuturnya.

Yuni mencapai medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, 2016 di kelas 48. Ia mencatatkan angkatan total 192 kilogram, dengan rinciannya angkatan snatch 82 kilogram, serta clean & jerk 107 kilogram. Adapun, peraih medali emas lifter asal Thailand, Tanasa Sopita dengan total angkatan meraih 200 kilogram, sedang medali perunggu dicapai pelifter asal Jepang, Hiromi Miyake dengan angkatan 180.