Pemain Brazil, Neymar Ingin Putus Sejarah Buruk Brasil di Olimpiade

Berita Olimpiade | Sepanjang sejarah, Brasil belum pernah merebut medali emas di cabang sepakbola. Prestasi paling baik Selecao di multieven berolahraga paling besar didunia ini, yaitu medali perak pada 1984, 1988, serta 2012.
Neymar masuk dalam skuat Brasil di Olimpiade London 2012. Tetapi, waktu itu, Brasil mesti senang dengan raihan medali perak, selesai kalah 1-2 dari Meksiko di partai final.
Saat ini, waktu tampak di kandang sendiri, Neymar tidak menginginkan tidak berhasil lagi. Penyerang Barcelona ini berkemauan memberi medali emas pertama untuk negaranya.
” Bermain di Brasil bakal tidak sama. Saya berharap, kami mempunyai peluang besar untuk bikin histori, serta mencapai medali emas yang dikehendaki Brasil, ” kata Neymar pada CBF TV.
” Saya telah merebut medali perak di Olimpiade paling akhir. Saat ini, saya berharap ini waktunya untuk kami untuk merebut emas, ” kemauan pemain 24 tahun ini.
Brasil tergabung di Group A berbarengan Afrika Selatan, Irak, serta Denmark. Di pertandingan perdana, tim garapan Rogério Micale bakal hadapi Afrika Selatan di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília, 4 Agustus 2016.
” Kami miliki scuad yang kuat. Kami miliki pemain di level yang tinggi, yang dapat juga bermain di posisi lain. Kami cuma miliki 18 pemain di turnamen ini, jadi ada kalanya kami mesti berimprovisasi serta memakai pemain di posisi lain, ” ucap Neymar