Michel Temer Meyakinkan Internasional Bahwa Brazil Aman Untuk Olimpiade 2016

Michel Temer Meyakinkan Internasional Bahwa Brazil Aman Untuk Olimpiade 2016

BERITA OLIMPIADE 2016 – Michel Temer Meyakinkan Internasional Bahwa Brazil Aman Untuk Olimpiade 2016.  Presiden ad interim Brasil, Michel Temer, memberikan keyakinan pengunjung internasional, mereka bakal aman selama perhelatan Olimpiade di Rio de Janeiro.
Dalam video singkat yang diterbitkan pada hari Jumat, Temer mengurangi laporan dari meningkatnya kejahatan serta kecemasan pada virus nyamuk Zika.

” Saya menginginkan supaya beberapa orang tenang serta menyebutkan kalau pemerintah federal, negara bagian, serta kota sudah lakukan sebagian pertemuan untuk menanggung keselamatan pengunjung ke negara kami serta untuk Rio de Janeiro, ” kata Temer, seperti diambil Xinhua.

” Tak ada kecemasan, serta tak perlu ada yang di kuatirkan, semuanya type penyakit tropis, apakah itu Zika atau apapun. Hal semacam itu sudah diperangi disini, di Brazil serta kami tengah di dalam musim dingin, yang berarti cuma terdapat banyak nyamuk. ”
Pada awal minggu, Walikota Rio de Janeiro, Eduardo Paes, menyebutkan perlakuan pemerintah negara atas keamanan ” mengerikan, mengerikan “.

Baca Juga : AHMAD BUDIARTO MENEGASKAN NEGARA BESAR HARUS BERJUANG UNTUK MENYELAMATKAN EKSISTENSI

Bulan lalu seseorang atlet Paralimpiade Australia dirampok melalui todongan senjata serta peralatan dua kru TV Jerman dicuri sesudah mobil mereka dibajak pencuri.
Pada hari Rabu kendaraan punya unit polisi elit Angkatan Nasional Brazil dihujam tembakan dari pengedar narkoba di utara kota.

Brazil mengerahkan 88. 000 personel keamanan untuk Olimpiade, termasuk juga 47. 000 polisi serta 41. 000 tentara dari angkatan bersenjata. Angka ini lebih dari dua kali lipat dipakai untuk Olimpiade London 2012.