Jepang Akan Membuat Meteor Pada Pembukaan Olimpiade 2020

Jepang Akan Membuat Meteor Pada Pembukaan Olimpiade 2020

BERITA OLIMPIADE – Pesta pembukaan olimpiade yaitu satu diantara peristiwa besar dimana orang dari beragam negara datang serta berkumpul merayakan semangat pertandingan. Jepang yang dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade 2020 tidak menginginkan melupakan peluang ini.

Pemerintah Negeri Sakura berkemauan menghadirkan suatu hal yang tidak sama waktu momen pembukaan olimpiade di Tokyo. Tidak tanggung-tanggung, dengan menggelontorkan biaya jutaan dolar, Jepang bakal membuat hujan meteor buatan.

Satu perusahaan Jepang bernama ALE Co diakui untuk mengatasi proyek ini. Dengan system tehnologi spesial, perusahaan ini bakal bikin hujan ‘bintang jatuh’ warna-warni.

Menurut ALE Co, sistem penciptaan hujan meteor ini termasuk simpel. Mereka bakal memakai satelit spesial diisi komponen kimia yang di luncurkan masuk susunan atmosfer. Satelit itu bakal menghasilkan partikel-partikel sinar, yang nanti bakal jadi seperti bintang jatuh.

Sekarang ini, proyek hujan meteor ini masih tetap dalam pelaksanaan. Diinginkan pada 2018 kelak prototipe telah siap di luncurkan serta dipertunjukkan waktu pembukaan Olimpiade yang berjalan pada 24 Juli 2020 di National Olympic Stadium Tokyo.