Imam Nahrowi Memberikan Apresiasi Kepada Atlet Bulu Tangkis Tontowi-Liliyana

Imam Nahrowi Memberikan Apresiasi Kepada Atlet Bulu Tangkis Tontowi-Liliyana

BERITA OLIMPIADE 2016 –  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi menjelaskan dianya beserta masyarakat Indonesia begitu bersukur lantaran memperoleh hadiah yang begitu indah pada ulang tahun Republik Indonesia yang ke 71.

” Delapan tahun telah kita tunggutunggu kembalinya medali emas ke pangkuan ibu pertiwi. Kami begitu bersukur pada Tuhan SWT, karena sewaktu ulang tahun kita yang ke 71, kita memperoleh hadiah yang istimewa, ” papar Nahrowi pada mass media di terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (23/8).

Dia mengemukakan pada beberapa atlet, kalau pemerintah selalu mensupport dan menyangga supaya olah raga tak hanya sebatas kesukaan.

” Pemerintah Indonesia selalu mensupport serta menyangga supaya olah raga ini bukanlah hanya jadi kesenangan kita, namun olah raga mesti kita angkat jadi satu martabat serta harga diri bangsa di depan bangsa lain, ” lanjutnya.

Nahrowi mengharapkan supaya beberapa atlet di semua cabang olah raga untuk memikirkan kalau olimpiade mendatang bisa membawa medali emas kembali.

Baca Juga : PESTA KEPULANGAN TONTOWI AHMAD/LILIYANA NATSIR DISAMBUT MERIAH

” Kami menginginkan beberapa atlet di semua cabang olah raga, mari kita memikirkan kalau olimpiade ke depan semuanya dapat sukses serta dapat pulang membawa emas, ” tandas Nahrowi.

Di ketahui, Ganda campuran bulu tangkis Indonesia Tontowi-Liliyana sukses menghadirkan medali emas pertama buat Indonesia di arena Olimpiade 2016. Tontowi-Liliyana mengungguli pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Ying, di Riocentro Pavillon 4, Rio de Janeiro.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berikan selamat serta bangga pada Tontowi serta Liliyana. Terutama, torehan emas dicapai waktu Indonesia merayakan hari Kemerdekaan ke-71, kemarin.

” Pada akhirnya, kita dengar Indonesia Raya di Olimpiade Rio 2016. Medali emas dari Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir. Selamat! -Jkw, ” catat Jokowi dalam account Twitter-nya.