Dua Perenang Australia Dihukum Karena Bepergian Ke Tempat Hiburan Malam

Dua Perenang Australia Dihukum Karena Bepergian Ke Tempat Hiburan Malam

BERITA OLIMPIADE 2016 –  Dua perenang Australia, Josh Palmer dan Emma McKeon, dihukum Ketua Kontingen Australia di Olimpiade Rio 2016 lantaran bepergian ke pusat hiburan malam dan tidak pulang ke penginapan atlet pada Selasa malam.

Seperti diambil dari surat resmi Ketua Kontingen Australia, Kitty Chiller, Josh Palmer serta Emma McKeon dihukum dilarang ikuti upacara penutupan serta dikenai keharusan ada di Kampung Atlet sejak jam 20. 00 sampai 08. 00. Demikian ditulis Antara, Jumat (19/8).

Palmer serta McKeon awal mulanya pergi ke klab malam di Copacabana bersama atlet lain. Saat yang lain pulang ke penginapan, McKeon pilih tetap berbarengan beberapa rekannya di lokasi itu serta Palmer beranjak ke bar lain bersama seseorang kawan untuk meneruskan minum-minum.

Palmer mengakui, sesudah rekannya pergi, ia didekati seseorang pria, yang memaksanya menarik dana 1. 000 dolar dari mesin anjungan tunai mandiri terdekat.

Perenang finis di urutan lima style dada 100 mtr. pada hari pertama Olimpade itu lalu diketemukan dua pengusaha, yang membawa Palmer ke kantor Konsulat Australia dalam kondisi mabuk serta kehilangan telephone genggam dan dompetnya.

Baca juga : RIO DE JANEIRO DIHIASI MURAL TERBESAR DI DUNIA UNTUK OLIMPIADE 2016

Ketua tim renang, Wyane Lomas lalu menjemput Palmer di kantor Konsulat Australia.

Disamping itu, di account pribadinya, McKeon menuliskan ” Klarifikasi, saya telah ikuti protokol keamanan tidak untuk bepergian sendirian. Kekeliruan saya yaitu tidak SMS ke manajer tim. #noclosingforme “.

Kitty Chiller menyatakan ketua tim renang mesti tahu kehadiran semuanya atlet renang serta mewajibkan semuanya atlet untuk ada di kolam paling lambat jam 10 pagi.

Sampai berita ini di turunkan, Australia ada di peringkat 10 dengan raihan 7 medali emas, 10 perak, serta 10 perunggu. Posisi puncak masihlah dikuasai Amerika Serikat yang telah mendulang 31 emas, 32 perak, serta 31 perunggu.