Atlet Judo Belgia Lumpuhkan Maling Di Pantai Copacabana

Atlet Judo Belgia Lumpuhkan Maling Di Pantai Copacabana

BERITA OLIMPIADE 2016 – Atlet Judo Belgia Lumpuhkan Maling Di Pantai Copacabana.  Sesaat setelah memenangkan kompetisi dalam pertandingan Olimipade Rio di Brazil, seseorang atlet judo asal Belgia coba lumpuhkan maling di Pantai Copacabana. Seseorang maling coba mengusik kesenangan Tichelt waktu ponsel rekannya dibawa kabur saat bersantai sejenak di Pantai Copacabana.

Tak diduga, Dirk Van Tichelt, yang barusan menyabet medali perunggu dalam berolahraga judo di kelas 73 kilogram ini jadi terkena bogem mentah dari orang tak di kenal waktu coba menangkap maling itu.

” Tidak fikir panjang, Tichelt segera lari memburu maling itu sebelumnya pada akhirnya Tichell jadi memperoleh bogem mentah dari orang lain, ” sumber Komite Olimpiade Belgia, seperti diambil dari laman Independent, Rabu (10/8).

Atlet 32 tahun ini dilarikan ke rumah sakit karena mata kirinya yang lebam. Walau dengan mata kiri bonyok, Tichelt tak sangsi tampil ke media saat menunjukkan medalinya beberapa hari kemudian.

Baca Juga : TERJADI PERSETERUAN ANTARA PERENANG CHINA DENGAN AUSTRALIA

Di ketahui, insiden di pantai saat itu dimaksud dilakukan oleh wanita setempat. Tetapi, Komite Olimpiade Belgia Luc Rampaer menyampaikan penyerang yaitu seseorang pria.

” Terang penyerang yaitu seseorang lelaki, info yang menyebutkan dia yaitu wanita itu tidak benar, ” kata Rampaer.